oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dinas Terkait Laksanakan Pam Ops Lilin Toba 2020

ASAHAN, channel-indonesia.com – Mengawali Tahun Baru 2021, untuk situasi arus lalu lintas mulai kelihatan padat dan ramai. Untuk menjaga agar tidak terjadi macet dan terjadi hal hal tidak di inginkan, personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Jainal Haripin dan Koptu M. Amin turut serta melaksanakan membantu tugas Polri dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba Tahun 2020 diwilayah Koramil 14/Bandara Pasir Mandoge, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos Pam Jalinsum Simpang Katarina Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Minggu (03/01/2020).

Pada pelaksanaan Pam Natal dan Tahun Baru yang dilaksanakan dengan bersama dinas terkait diantaranya adalah, Personel TNI – AD : 2 orang, Personel Polres Asahan : 5 orang, Personel Brimob : 2 orang, Personel Polsek : 4 orang, Personel Dishub : 3 orang, anggota Pol PP : 2 orang, anggota PMI : 2 orang, anggota Dinas Kesehatan : 2 orang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dalam Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi Arus Lalu lintas dan adanya keributan diwilayah kota kisaran selama menjelang perayaan Hari Natal 2020 Dan Tahun Baru 2021, agar dapat diatasi dengan baik serta menciptakan suasana yang nyaman dan aman. Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan aman. (Arif)

Berita Terbaru