Tinjau Dapur Umum, Dandim Blitar : Semoga Dapat Meringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19

oleh -44

BLITAR,channel-indonesia.com– Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE bersama Bupati Blitar Drs Rijanto. MM meninjau secara langsung proses memasak dan pengemasan Dapur umum TNI-Polri dalam rangka untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 bertempat di Mapolres Blitar Jl. Raya Talun No 88 Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Rabu (29/04/2020).

Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE disela-sela kegiatan mengatakan, apa yang kita lakukan bersama ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang merasakan dampak ekonomi di tengah wabah virus corona atau covid-19.

Sinergitas antara Aparat TNI-Polri dibantu Pemerintah Daerah bahu-membahu memasak untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan harapan dapat membantu masyarakat, apalagi bulan ini bulan Ramadhan sehingga nantinya dapat dijadikan untuk berbuka puasa.

“Melalui Dapur Umum TNI-POLRI kita Tiga Pilar Pemerintah Kab. Blitar ingin membantu, ingin berbuat, untuk membantu serta meringankan beban masyarakat Kabupaten Blitar yang saat ini terdampak COVID-19,” kata Dandim 0808/Blitar (munir).