Terus Percantik Osvia Boschbou, Danrem 081/DSJ Kumpulkan Anggota Baru

oleh -

MADIUN,channel-indonesia.com– Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengumpulkadan memberikan arahan kepada anggota yang baru masuk satuan di Osvia Boschbou, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (13/2/2020).

Sebelum memberikan arahan, tampak Danrem terlebih dulu membagi dan memberikan tugas kepada mereka terkait berbagai sasaran yang akan dikerjakan di Osvia Boschbou.

Dalam arahannya, Danrem meminta agar masing-masing personel atau kelompok yang telah dibagi tugas dapat berkerja secara maksimal dalam upaya untuk lebih memperindah dan mempercantik osvia boschbou.

Ia menghimbau, supaya setiap harinya pembagian tugas dapat dilakukan dengan mempertimbangkan besar dan kecilnya sasaran yang akan dikerjakan, agar nanti seluruhnya dapat segera selesai sesuai dengan target.

Karena menurutnya, kerja itu harus jelas dan dilakukan sesuai dasar manajemen, mulai dari perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pegawasan.

Untul itu, Danrem menekankan kepada mereka agar senantiasa dapat bekerja dengan penuh ikhlas dan bertanggung jawab.

Tak ketinggalan, dalam arahannya ia berpesan untuk senantiasa menjaga kesehatan, semangat dan kebersamaan dalam menjalankan berbagai tugas.(Penrem 081/munir))