oleh

Gus Nuril Mendukung Penuh Upaya Mina Vision Memajukan Kelompok Muda NU

JAKARTA, channel-indonesia.com – Beginilah yang terjadi saat Mina Vision mendapat undangan menyambangi Pesantren Abdurahman Wahid Soko Tunggal.

Adalah suatu kenikmatan tersendiri bila bisa berbuka puasa bersama sambil ngobrol santai namun serius. Apalagi bila membicarakan tentang konteks kekinian anak-anak muda generasi saat ini dan masa depan mereka kelak.

Seperti itulah yang dirasakan oleh CEO Mina Vision M. David Salim pada Sabtu (17/4) sore di Pesantren Abdurahman Wahid Soko Tunggal, Jalan Sorong Utara, Cipinang Jakarta Timur. Suasana keakraban terjalin dengan cepat.

Pesantren yang disambangi oleh M. David Salim kali ini pemiliknya adalah KH Nuril Arifin atau yang biasa dipanggil Gus Nuril. Pada kesempatan itu Mina Vision memaparkan program kemitraan yang di ciptakan untuk mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia.

Saat Gus Nuril memberikan kata sambutan, ia menyatakan rasa kebanggaan di kalangan Nahdlatul Utama bila anak-anak muda mampu menciptakan terobosan-terobosan yang berdampak baik dari produk dan sistem bagi kemaslatan umat.

Dalam waktu singkat pemaparan Mina Vision langsung disambut dengan antusias oleh Gus Nuril. Mereka kemudian membuat kerjasama bisnis dengan pengurus koperasi di pesantren tersebut.

Gus Nuril sendiri pun langsung mempromosikan produk Pewangi yang bernuansa mesjid Nabawi dan Mesjid Kiswah depan majelis yang hadir. Kemudian sholat berjamaah dipimpin oleh Gus Nuril langsung dan tarawih bersama. (Arif)

Berita Terbaru