oleh

Lurah Pasar Minggu Pantau Langsung Penyaluran BST di SDN 05

JAKARTA, channel-indonesia.com – Guna mensukseskan program pemerintah dalam menyalurkan Bantuan Sosial Tunai, Satgas Covid-19 RW 06 bersinergi dengan Kelurahan Pasar Minggu dan instansi terkait menggelar kegiatan di SDN 05 Pasar Minggu Jln. B RT 008 RW 06 Pasar Minggu Jakarta Selatan. Kamis (14/1/21)

Pengambilan BST berlangsung dari pukul 09.00 s/d 13.00 Wib. Adapun yang menerima BST adalah warga dari Kelurahan Cipulir Jakarta Selatan.

Adapun pelaksanaan penyaluran BST dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Lurah Pasar Minggu, Gita Puspita Sari memantau langsung pelaksanaan penyaluran BST di wilayahnya.

Saat dikonfirmasi awak media channel-indonesia.com Ibu Gita Puspita Sari mengatakan, “Kegiatan BST merupakan program pemerintah pengganti Bansos berupa sembako.”ungkapnya.

Wujud nyata peran pemerintah membantu warga kurang mampu dan yang terdampak Covid-19. Semoga BST dapat dipergunakan dengan baik dan bermanfaat untuk warga, “pungkas Gita.

Ketua Tim Satgas Covid-19 RW 06, Sdr Joko menyampaikan, “Alhamdulillah berjalan aman dan lancar, koordinasi pengurus RW beserta perangkat RT di wilayah menerapkan protokol kesehatan berjalan dengan baik, “pungkasnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran BST antara lain bapak Rukmana Ekbang Kelurahan Pasar Minggu, Bripka Ustho, Bhabinkamtibmas Pasar Minggu, Peltu Sukarjo Babinsa Koramil 0504-03/Pasar Minggu. (Arif)

Berita Terbaru