oleh

Keceriaan Anak-anak Belajar Al-Qur’an di Musholla Nurul Hidayah

JAKARTA, channel-indonesia.com – Guna menciptakan generasi muda penerus bangsa yang berakhlak mulia dan senantiasa menjalankan apa yang telah ditetapkan Allah SWT. Wajib dilakukan pembinaan sejak usia dini. Salah satunya dengan memberikan pembelajaran membaca Al-Qur’an.
Bertempat di Musholla Nurul Hidayah, Rawabambu I RT 009 RW 06 Kelurahan Pasar Minggu Jakarta Selatan. Minggu (10/1/21)

Jamaah musholla secara rutin melaksanakan pengajian. Dalam seminggu dilaksanakan 4 kali, yakni hari Kamis, Jum’at, Sabtu dan Minggu ba’da sholat Maghrib. Kegiatan tersebut dipinpin Ustad Mumus dan Ustad Apip.

Dengan pengajian ini diharapkan jamaah musholla dapat memperoleh ilmu yang bermanfaat sesuai dengan syariat islam serta mempererat tali silaturahmi warga khususnya RT 009 dan RW 06 pada umumnya.

“Alhamdulillah dengan pengajian rutin akan semakin menambah keilmuan khususnya anak-anak kita. Apalagi pengaruh medsos bila tidak dikontrol dengan baik maka akan berpengaruh untuk anak-anak. Mereka akan lebih senang dengan game atau film yang kurang pantas dilihat, sehingga nantinya lupa dengan norma agama,”Ustad Mumus menjelaskan.

“Antusias anak-anak sangat luar biasa dan tekun untuk belajar mengaji. Semoga menjadi anak yang sholeh, berbakti untuk kedua orangtuanya, agama dan bangsa, Aminn YRA,“Pungkas Ustad Apip saat dikonfirmasi awak media channel-indonesia.com

Protokol kesehatan tetap di kedepankan dalam melaksanakan pengajian. Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak dan Memakai masker. (Arif)

Berita Terbaru