oleh

Lawan Covid-19, Warga Rawa Bambu I Gelar Olahraga Bersama

JAKARTA, channel-indonesia.com – Wujud nyata masyarakat perangi Covid-19 dengan menjaga imunitas tubuh. Berolahraga secara rutin dan menjaga kesehatan lingkungan sekitar. Seperti halnya yang dilaksanakan warga di Rawa Bambu I RT 009 RW 06 Kelurahan Pasar Minggu Jakarta Selatan. Minggu (10/1/21)

Antusiasme para ibu dilingkungan patut diapresiasi. Senam pagi bersama untuk menjaga kesehatan, namun juga sebagai ajang mempererat silaturahmi.

 

Kegiatan ini rutin dilakukan, terlebih ditengah pandemi Covid-19. Berolahraga senam dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Metabolisme lancar, keringatpun keluar. Insyaallah sehat. Ungkap para ibu dengan penuh semangat.

Ditambahkannya, olahraga bersama juga menjadi sarana edukasi Covid-19. Memberikan himbauan protokol kesehatan agar dapat terus disiplin menjalankannya.

Dalam kegiatan tersebut juga dibarengi dengan latihan beladiri karate untuk anak-anak. Semangat berlatihnya luar biasa meskipun ditengah pandemi. Disamping melatih anak-anak beladiri namun juga mengedukasi Covid;19. Menjaga jarak dan pakai masker saat berlatih.

Masih ditempat yang sama, Sdr Joko saat dikonfirmasi awak media channel-indonesia.com mengatakan, “Kegiatan olahraga senam sangat bermanfaat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan Covid-19,”Ungkapnya.

Semoga kedepannya dapat terus ditingkatkan dan menjadi contoh untuk RT lainnya di wilayah RW 006 sehingga olahraga bukan menjadi paksaan namun menjadi kebutuhan warga,”Pungkas Joko yang merupakan satgas Covid-19 RW 006. (Arif)

Berita Terbaru