oleh

Warkop Berkah Big’s Family Lampiri, Nonstop 24 Jam Melayani Pelanggan Setianya

JAKARTA, channel-indonesia.com – Masa pandemi Covid-19 belum mereda. Semua berdampak luas khususnya dibidang ekonomi. Lapangan pekerjaan saat sulit di dapatkan. Pengangguran semakin bertambah. Namun ada peluang usaha yang terus bertahan di tengah pandemi ini, salah satunya warung kopi. Selasa (24/11/20)

Warkop istilah kerennya bila mengunjungi tempat ini. Meskipun hanya untuk minum kopi namun berbagai menu tersedia dan menggugah selera. Menunya pun dibuat menarik, seperti Burjo, Internet, Pisbar, Rotbar, Buryam dan aneka minuman yang hangat, panas dan dingin. Harganya terjangkau dan merakyat.

Warkop Berkah Big’s Family berlokasi di jalan Lampiri Raya RT 09 RW 012 Kelurahan Pondok Kelapa Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur. Tempat yang cocok untuk melepas lelah sambil mendengarkan alunan musik khas Sunda menyejukkan.

Sosok tegar yang menjalani usaha warkop di masa pandemi Covid-19, Alif (21 th) pemuda dari daerah Kuningan Jawa Barat. Perawakannya seperti artis Korea dengan gaya rambut di cat warna warni. Senyum ramah melayani pengunjung menjadikan daya tarik sendiri.

Tanpa keluh kesah menjalankan usaha yang nonstop buka 24 jam. Meskipun di masa pandemi Covid-19 namun keberadaan warkop ini masih dapat terus bertahan meskipun omsetnya berkurang drastis.

“Sangat jauh bang pendapatannya saat pandemi Covid-19, parah banget tapi mau gimana lagi, kumaha ateuh kang sok dijalanken wae, ” tutur Alif saat diwawancarai awak media channel-indonesia.com.

Pengunjung yang datang tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan ditempat yang telah disediakan.

Meskipun warkop sederhana namun memberikan kesan seperti menikmati di cafe atau resto. Melayani sepenuh hati dan akrab dengan pengunjungnya.

Semoga pandemi Covid-19 segera dapat berlalu, sehingga roda perekonomian dapat kembali sedia kala dan usaha kecil seperti warkop Alif dapat terus berkembang. (Arif)

Berita Terbaru