Sambut HUT ke 74, Keluarga Besar Yonif 511/DY Donor Darah

oleh -

BLITAR,channel-indonesia.com– Keluarga besar  Yonif 511/DY  donor darah untuk kemanusiaan dalam rangka menyambut HUT Yonif 511/DY ke 74  di Aula Graha Bhakti Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar, Senin (16/12/2019).

Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P. menjelaskan kegiatan donor darah ini adalah kegiatan kemanusiaan yang sangat mulia dan sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan darah apabila ada yang kekurangan darah. Mereka akan merasa terbantu ketika mereka sedang susah mencari darah dan saat ini kita bisa menyiapkan melalui kegiatan donor darah ini.

Letkol Inf Luky berharap  melalui donor darah ini agar prajurit Yonif 511/DY dapat menyatu dengan rakyat, meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Selain itu merupakan salah satu wujud kepedulian prajurit dengan rakyat disekitarnya, Semoga darah yang terkumpul di PMI Kota Blitar dapat disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah Blitar.

Dalam kesempatan ini, Pak Kabianto selaku ketua pelaksana donor darah dari PMI Kota Blitar mengucapkan terima kasih kepada prajurit dan Persit Yonif 511/DY atas kesediannya  sebagai pendonor darah. Disamping itu, kepercayaan serta hubungan silaturahmi antara Yonif 511/DY dengan PMI Kota Blitar dapat terjalin dengan baik.(Penrem 081/munir)