Sambangi SMA 27 Bone ,Dandim Di Dampingi Wakil Ketua STKIP Muhamadiyah Bone, Ini Agendanya

oleh -

BONE,channel-indonesia.com– Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin di dampingi Hasanuddin, S.Pd.,M.Pd yang juga merupakan Wakil Ketua 3 STKIP Muhammadiyah Bone berkunjung ke SMA 27 Bone, di Desa Cakuware Kec. Cenrana Kab. Bone, Senin (27/01/2020).

Tiba di SMA 27 Bone, orang nomor satu di Kodim 1407/Bone bersama rombongan di sambut langsung oleh Kepala Sekolah SMA 27 Bone, Muhammad Sarif M.Pd bersama segenap tenaga pendidik dan siswa SMA 27 Bone.

Dalam kunjungannya di SMA 27 Bone Dandim 1407/Bone akan mengisi beberapa agenda kegiatan di antaranya bertatap muka bersama para siswa sekaligus memberikan motivasi kepada para siswa SMA 27 Bone yang merupakan sebagai penerus generasi dalam menempuh pendidikan.

Di hadapan seluruh siswa Dandim 1407/Bone berkesempatan untuk memberikan motivasi yang di kemas dalam kegiatan silaturahmi kebangsaan yang juga kegiatan tersebut juga di hadiri oleh para guru serta termasuk Kepala Desa Cakuware ny. Susi Susanti.

Belajarlah dengan tekun sehingga kedepan para siswa bisa menjadi orang yang sukses sebagaimana yang pernah di ungkapkan oleh Ir. Soekarno mengatakan bahwa Seribu orang tua bisa bermimpi satu orang pemuda bisa mengubah dunia.

“Fokus kepada pendidikan yang saat ini di tempuh, sehingga kedepan anak-anak ku bisa mengubah dunia, dan jangan pernah kita lupakan sejarah,” Pungkas orang nomor satu di Kodim bone ini.

“Menjadi siswa yang baik kita harus patuh kepada guru-guru kita, begitu juga berbakti kepada kedua orang tua kita, hal yang paling penting kita harus ingat untuk beribadah karena itu merupakan salah satu kunci suksesnya kita,” Pesan Letkol Mustamin di hadapan seluruh siswa.

Kepala Desa Cakuware ny. Susanti yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiai kegiatan yang di selenggarakan oleh Kodim 1407/Bone bersama STKIP Muhammadiyah Bone ini karena dapat memberikan motivasi kepada dirinya selaku pemerintah Desa dalam mempersiapkan para pemuda.

Hal senada juga di ungkapkan oleh kepala sekolah SMAN 27 Bone mengatakan banyak bekal yang di berikan kepada anak-anak kami, sehingga bekal tersebut dapat di jadikan pedoman anak-kami dalam menempuh pendidikan sehingga kedepan kami bisa lebih bermanfaat baik kepada bangsa dan negara,” Jelas Rustan.(Kodim 1407/munir)