Tentang Kami

oleh

Era digital ditandai oleh kecepatan menyampaikan dan menerima berita melalui dunia maya yang sering disebut dengan media online.  Namun demikian , kecepatan dalam menyampaikan berita haruslah diimbangi dengan keakurasian isi berita.

Menyadari pentingnya media online sebagai pembawa berita yang cepat dan benar, channel-indonesia.com  menyuguhkan berita yang akurat dan tepat, kami menerapkan jurnalisme yang benar, yang selalu mengedepankan proses klarifikasi, check and recheck.

Secara tidak langsung channel-indonesia.com juga berperan dalam pembentuk opini publik, oleh karena itu channel-indonesia.com selalu berusaha menyampaikan berita dari sisi positif disetiap isi berita peristiwa, hal tersebut  guna mencegah pesimisme pembaca.

Channel-indonesia.com yang dibentuk tanggal 02 Januari 2016 adalah portal berita umum dengan fokus pada berita berita pertahanan keamanan, politik/hukum, nasional, nusantara, Khazanah,Histroy ,Profil dan Serba-serbi

Susunan Redaksi  :

Direktur Utama  : Reza Affarabi
Pemimpin Umum  : Achmad Munir
Penasehat  : A. Sulaksana, Naufal M Nabil
Pemimpin Redaksi  : Luska Mujidayanti
Koordinator Peliputan : Arif Budi Priyanto
Reporter/Wartawan   : Munir, Noval, Maliki, Arif, Luska
Koresponden/Stringer/kontributor :
Makassar dan wilayah Timur : Eris
Jogjakarta  : Tirto ,Surabaya : Amar, Papua  : Manet

PT.Rene Asia Publika Alamat: Jalan Masjid Baru No.25 A/B, RT.7/RW.1, Pejaten Timur, Pasar Minggu, RT.7/RW.1, Pejaten Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
Telepon: (021) 79186934
HP 08128930229

Kontak Person : 08128930229
Email : redaksi@channel-indonesia.com –