Prajurit Kodim Surabaya Timur Ikuti Donor Darah

oleh -

SURABAYA,channel-indonesia.com– Puluhan prajurit Kodim 0831/Surabaya Timur dipimpin Dandim 0831/Surabaya Timur Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S. Sos, M. I, Pol mengikuti donor darah di lantai 5 RS Mitra Keluarga, Surabaya. Senin,( 24/6/2019) .

Ternyata, tak hanya diikuti oleh prajurit TNI saja. Namun, bakti sosial tersebut juga diikuti oleh masyarakat Surabaya lainnya.

Donor darah yang dilakukan oleh prajurit Kodim saat ini, kata Dandim, merupakan suatu bentuk kepedulian TNI, terutama dalam membantu masyarakat.

“Darah itu, nantinya akan disalurkan ke pihak PMI,” ujar almamater Akademi Militer tahun 2001 ini.

TNI, khususnya Kodim Surabaya Timur, sangat mendukung pelaksanaan bakti sosial yang saat ini berlangsung di RS Mitra Keluarga tersebut. Pasalnya, kata Letkol La Ode, TNI tak hanya bertugas menjaga pertahanan negara saja. Namun, TNI selalu siap membantu masyarakat di setiap wilayah tugasnya.

“Terutama dalam kegiatan bakti sosial untuk masyarakat,” paparnya. “Mudah-mudahan, darah yang kita salurkan saat ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.(Pendim0831/munir)