oleh

Paslon 02 Luwu Timur Prioritaskan Sektor Pertanian

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Debat pilkada paslon Bupati Luwu Timur berlangsung di conventions hall Hotel Sheraton Jalan Landak baru Kota Makassar. Selasa 24/11/2020.

Paslon Bupati Luwu Timur no. Urut 02, Ir. Irwan Bachri Syam – Andi Rio Patiwiri Hata, dengan lugas menjelaskan Visi dan misinya dan siap memimpin Luwuk Timur untuk lebih baik.

Dalam wawancara awak media channel-indonesia.com, Paslon no. Urut 02 Ir. Irwan Bachri Syam mengatakan, ” Setelah debat ini selesai kami langsung mengadakan konsolidasi dan komunikasi membahas strategi pemenangan dengan tim sukses dan relawan, ” ungkap Irwan.

” Kami turun langsung ke lapangan untuk mendulang suara dan memaparkan program secara prioritas adalah memberikan bantuan pupuk dan peralatan pertanian secara gratis, karena hal ini yang di tunggu masyarakat guna meningkatkan perekonomian, ” jelasnya.

Ditambahkan, ” Sisa waktu 15 hari lagi kami akan memanfaatkan dengan sebaik mungkin, selain. Pertanian kami punya program UMKM, Jasa, Infrastruktur dan menyiapkan lapangan kerja yang pasti kami akan berusaha pembangunan Kabupaten Luwu timur lebih baik. ” pungkas Irwan. (Eris)

Berita Terbaru