oleh

Jelang Ulang Tahun ke 64, AkmilGelar Donor Darah dan Baksos

MAGELANG,channel-indonesia.com– Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 64 Akademi Militer , menggelar  Bakti sosial berupa donor darah  bertempat di Rumah Sakit Tingkat IV Soebianto Djojohadikusumo Akademi Militer  Jum’at (29/10/2021).

Kepala Kesehatan (Kakes) Akmil, Letkol Ckm dr. Wijiono, So.OT. (K)., Hip & Knee., mengatakan, “kegiatan bhakti sosial ini bekerja sama dengan PMI Kota Magelang, diikuti 150 personel (Organik Akmil 70 orang, Persit 20 orang dan Taruna 60).

Acara dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS AkmiI Ibu Fenty Candra Wijaya beserta pejabat Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Akmil”.

“kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian Akademi Militer dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Akmil ke-64  Darah yang terkumpul nantinya akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan,

Kakes Akmil berharap mudah-mudahan kegiatan kita hari ini dapat membantu memenuhi kebutuhan darah masyarakat Kota Magelang dan daerah sekitarnya, terutama dalam suasana pandemi Covid-19, dimana tidak terlalu mudah mendapatkan pendonor dibanding dalam suasana normal”.(munir)

Berita Terbaru