oleh

Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP di wilayah Kodim 0206/Dairi

DAIRI, channel-indonesia.com – Dalam rangka HUT TNI Ke 76 Kodim 0206/Dairi mengadakan Cerdas cermat melalui Vitcom dengan keyakinan penuh bahwa pendidikan adalah elemen yang esensial dalam kehidupan. Pendidikan tidak hanya ditempuh secara formal, tetapi harus dibarengi dengan eksplorasi potensi diri melalui kesempatan-kesempatan prestisius untuk dapat menjadi pribadi yang cerdas dan bersinar di antara jutaan pemuda-pemudi lainnya. Senin (4/10)

Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, S.H. mengatakan melalui berbagai upaya untuk memastikan akses oportunitas untuk pengembangan diri generasi muda Indonesia semakin ekspansif, termasuk melalui aplikasi untuk produktivitas, program.

program ”Lomba Cerdas Cermat ini ”.dalam rangka HUT TNi ke 76 diadakan dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana wawasan yang dimiliki oleh para pemudi-pemuda Indonesia serta dapat menciptakan daya saing yang sehat antar peserta. Komandan Kodim mengharapkan generasi muda Indonesia yang mengikuti program lomba cerdas cermat ini bisa lebih antusias untuk meningkatkan pengetahuan yang dimilikinya. (Arif)

Berita Terbaru