oleh

Tes Psikologi Casis PPDB SMA Pradita Dirgantara TA 2021 Lanud SMH

PALEMBANG, channel-indonesia.com – Hari ini sebanyak 15 peserta Casis Penerimaan Peserta Didik Daerah (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Lanud SMH Tahun 2021-2022, mengikuti seleksi test psikologi digelar oleh tim dari Psikologi Mabesau didampingi langsung oleh Kadispers Mayor Adm Rifin Wijaya, S.E., M.M selaku ketua panitia dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Sri Mulyono Herlambang Ny. Dian Hermawan dan pengurus bertempat di gedung Bima Sakti Lanud SMH, Jumat, (12/03).

Seleksi Psikologi merupakan tes akhir dari beberapa seleksi yang telah dilaksanakan. Casis tersebut merupakan siswa siswi SMP dari Palembang, Martapura, Jambi dan Bengkulu.

 

Kadispers mengatakan, calon siswa yang mengikuti seleksi PPDB SMA Pradita Tahun 2021-2022 Lanud SMH sebanyak 23 orang yang lolos seleksi administrasi tersisa 15 orang melanjutkan tes psikologi hari ini merupakan tes akhir, jika dinyatakan lolos tingkat daerah yang selanjutnya akan mengikuti tingkat pusat di Solo.

Untuk meningkatkan animo SMA Pradita Dirgantara kami beserta Yasarini Cabang Lanud SMH, mulai mensosialisasikan ke SMP unggulan yang ada di kota Palembang, kita sampaikan dari biaya gratis, sekolah bagus, pelaksanaan ekstrakulikuler memadai, keolahragaan, akademis sehingga tidak ada raguan siswa untuk memilih berkarir ke Militer atau Universitas ternama yang ada di Indonesia. “Tutup beliau. (Arif)

Berita Terbaru