oleh

Komandan Korsis STTAL Ikuti Vicon Pelatihan CTMP.

SURABAYA,channel-indonesia.com– Komandan Korsis STTAL Letkol Laut (E) Novi Primawan S.T., mengikuti Pelatihan CTMP (Certified Training Management Profesional) yang dibuka Kadisdikal Laksamana Pertama TNI Dr. Ivan Yulivan, S.E., M.M., CHRMP., M. Tr (Han)

Pelatihan  di ikuti dua puluh peserta melalui Video Conference dimasing- masing Kesatuannya yang berlangsung di Ruang Dan Korsis Kampus STTAL Jl. Bumimoro Morokrembangan Surabaya. Kamis (4/6/2020)

Kegiatan pelatihan CTMP (Certified Training Management Profesional) ini sudah berlangsung pada hari ke tiga yang dibuka dari tanggal 2 juni hingga 8 juni 2020, secara daring (online) meliputi, lima topik pembelajaran yakni Training Development System and Competency Management, Training Needs Assessment, Design & Develop Training Program (part 1) , Design & Develop Training Program (part 2) and Implement Training Program, Training Evaluation Techniques.

Pelatihan CTMP dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi profesional para pejabat dan staf yang terlibat dalam program pendidikan, pelatihan dan pengembangan SDM TNI Angkatan Laut serta membangun kapabilitas profesional SDM dalam pendidikan, pelatihan dan pengembangan SDM serta menerapkannya untuk menunjang keberhasilan organisasi dengan harapan para peserta mampu mengaplikasikan ilmu dan keahlian dalam pendidikan, pelatihan dan pengembangan SDM secara efisien dan efektif.(munir)

Selengkapnya