Pasiterdim Hadiri Muscab Gerakan Pramuka Ngawi Tahun 2020

oleh -

NGAWI,channel-indonesia.com– Pasiterdim Ngawi Kapten Inf Amin Sutikno mewakili Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menghadiri musyawarah cabang gerakan pramuka Ngawi Tahun 2020 bertempat di aula STITI KP Paron Jl. Raya Paron No. 30 Ngawi, Rabu (29/01/2020).

Selain untuk menentukan kepengurusan baru, Musyawarah Cabang gerakan Pramuka 2020 ini di laksanakan juga untuk membahas laporan kerja selama 5 tahun sebelumnya, dan program kerja yang akan datang.

Mewakili Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., Pasiterdim Ngawi Kapten Inf Amin Sutikno menyampaikan dengan di adakannya Muscab ini semoga bisa memberikan semangat kepada seluruh anggota Pramuka agar bisa menghasilkan kegiatan yang akan datang bisa lebih proaktif dan berprestasi.

Di harapkan dengan diselenggarakanya Muscab tersebut, Gerakan Pramuka Kwarcab Ngawi benar-benar sebagai wadah pembentukan karakter bangsa. Pembentukan karakter ini amat penting dan menentukan nasib bangsa dimasa depan, hanya generasi mudalah yang memiliki mental kepribadian yang kuat.

Tujuan lain dari pelaksanaan kegiatan Muscab Kwarcab Kabupaten Ngawi 2020 ini, juga dapat dijadikan wahana demokrasi serta perwujudan atas keberadaan dan aspirasi warga Pramuka Ngawi.(Penrem 081/munir)