oleh

Bulu Tangkis, Sarana Tingkatkan Sinergitas TNI POLRI Wilayah Sorong

SORONG, channel-indonesia.com – Dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas serta mempererat tali silaturahmi TNI-Polri, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., melaksanakan kegiatan olahraga bulu tangkis bersama pejabat teras Polres Sorong di Gedung Serba Guna Endra Dharma Laksana, Polres Sorong, Aimas, Kab. Sorong, Papua Barat. Kamis (13/01/2022).

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 3 mengatakan, kegiatan olahraga bulu tangkis tersebut dilaksanakan sebagai upaya menguatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri wilayah Sorong serta sekaligus untuk memelihara kebugaran tubuh dimasa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

Lebih lanjut dikatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan dapat menciptakan keakraban sekaligus membangun komunikasi yang baik antara TNI-Polri demi terwujudkan Kamtibmas diwilayah Sorong Raya khususnya Kabupaten Sorong.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S.I.K., kegiatan yang memupuk kekompakan antara TNI-Polri tidak hanya dalam menjaga kedaulatan NKRI saja tetapi juga dalam kegiatan sehari-hari seperti olahraga yang dilaksanakan saat ini.

Pada kegiatan tersebut juga diikuti oleh para Asisten Danpasmar 3, Dankolak/Satlak Pasmar 3, Pasops Menart 3 Marinir serta Pasops Menbanpur 3 Marinir. (Arif)

Berita Terbaru