oleh

Pemusatan Latihan Perlombaan Olahraga Militer dan Umum Prajurit Yonif Para Raider 502/UY/18/2 Kostrad

MALANG, channel-indonesia.com – Sebanyak 5 Kompi Kompi Dari Prajurit Yonif Para Raider 502/UY/18/2 Kostrad melakukan Latihan Pemusatan (TC), di Markas Yonif Para Raider 502/UY/18/2 Kostrad dan Seluruh Prajurit Yonif Para Raider 502/UY/18/2 Kostrad dipilih secara acak untuk mengikuti Lomba Oramil dan Oraum di Jajaran Satuan Tempur Brigif Para Raider 18/2 Kostrad. Selasa (11/01).

Komandan Yonif Para Raider 502/UY/18/2 Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han mengatakan, seluruh pasukan Agar menyiapkan Fisik dan mental dari, aspek organisasi, personil operasi, latihan tangkas, peranti lunak. Kebijakan Komando Atas meminta seluruh prajurit menyiapkan diri, terpilih atau tidak yang penting harus siap dan profesional.

“Prajurit akan dipilih secara acak, jadi kompi batalyon harus siap saat dipanggil mengikuti ton tangkas,” katanya sembari menunjukan beragam kegiatan yang wajib dilewati oleh prajurit tempur.

Saat ini, training center memasuki 4 pemusatan latihan di bidang Oramil dan Oraum, ada latih tanding dengan materi lari 3200 meter, menembak senapan, renang militer dan Sepak Bola. (Arif)

Berita Terbaru