oleh

Asrendam XII/Tpr Juara Dua, Kejurnas Menembak Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Cup 2021

KUBU RAYA, channel-indonesia.com – Asisten Perencanaan Kodam (Asrendam) XII/Tanjungpura, Kolonel Arm Wiwin Sugiono berhasil menjadi runner up Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menembak Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Cup 2021. Lomba menembak dilaksanakan di Lapangan Tembak Brajamusti Yonko 465 Paskhas, Lanud Supadio, Kubu Raya. Sabtu (4/12/21)

Asrendam XII/Tpr sebagai salah satu petembak dari Tanjungpura Army Shooting Club (TCC) dalam kesempatan ini meraih juara kedua pada kelas Duel Plat Executif. Juara satu diraih oleh Letkol Pas Rudiyanto dan juara ketiga diraih Danlanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak.

Kejurnas Menembak Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Cup 2021 sebelumnya dibuka oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. Lomba menembak diikuti peserta dari Kalbar dan dari luar wilayah Kalbar.

Event bergengsi ini merupakan gawai dari Pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang dilaksanakan mulai tanggal 4 sampai dengan 5 Desember 2021. Lomba ini digelar dalam rangka mencari bibit-bibit petembak di Kubu Raya serta melatih mental bertanding para petembak. (Arif)

Berita Terbaru