oleh

Kasdivif 2 Kostrad dan Irdivif 2 Kostrad Juarai Turnamen Catur Tingkat Internasional Kasad CUP 2021

JAKARTA, channel-indonesia.com – Kasdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S.Sos., M.M., M.Tr.(Han) dan Irdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Bahram menjuarai acara Turnamen Catur Tingkat Internasional Kasad CUP 2021 Kategori Pati TNI Kostrad yang diselenggarakan di Aula Jenderal Besar A.H. Nasution Mabesad, Jl. Veteran, No. 5, Jakarta Pusat. Minggu (28/11).

Turnamen catur tingkat Internasional Kasad CUP 2021 resmi digelar di Komplek Mabes AD, Jakpus. Turnamen ini dibuka langsung oleh KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M., Turnamen ini diikuti oleh 182 pemain dan dari jumlah itu, 24 di antaranya bermain di kelas internasional yaitu (3 GM putra, 5 MI putri, dan 16 MI putra), serta 158 pemain bertanding di kelas pendamping yaitu (26 pecatur di kelompok nasional, 40 orang di kelompok perwira tinggi TNI, 50 pecatur di kelompok non-master, dan 42 orang di kelompok junior).

Kejuaraan yang dimulai pada hari minggu tanggal 28 November 2021 pukul 11.30 dan diperkirakan selesai pukul 21.00 Wib. ini merupakan gelaran TNI Angkatan Darat bersama Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi).

Dengan keikutsertaan Para Pati Divif 2 Kostrad, untuk mengikuti turnamen ini menunjukkan bahwa satuan Divif 2 Kostrad siap untuk membina dan melahirkan atlet-atlet baru dan meningkatkan kemampuan generasi-generasi muda pada bidang cabang olah raga catur di lingkungan Divif 2 Kostrad, sehingga bisa memperoleh calon atlet yang berprestasi. (Arif)

Berita Terbaru