oleh

Atlet Koarmada II Raih Juara Dalam Body Contest PBC 2021

SURABAYA, channel-indonesia.com – Atlet Binaraga (Body Contest) Koarmada II Kopka Mes Budi Subronto berhasil meraih juara dalam kejuaraan terbuka Body Contest PBC 2021 Memperingati Hari Pers Nasional tahun 2021 yang dilaksanakan di Hotel Whiz Prime Jalan Darmo Harapan 1 Surabaya. Minggu (21/03).

Kejuaraan Body Contest PBC 2021 yang digelar sejak tanggal 15 sampai dengan 21 Maret 2021 ini diikuti kurang lebih 100 atlet lokal dan nasional. Didampingi sang pelatih yang juga atlet Body Contest Koarmada II Kopda Narjiono beserta Team, Kopka Budi yang ikut berlaga dalam kejuaraaan ini berhasil meraih juara harapan 1 di kelas New Muscle.

“ Harapan kami dengan adanya kejuaraan seperti ini dapat terus meningkatkan prestasi para atlet Koarmada II agar fokus berlatih meskipun kondisi pandemi Covid-19, dengan tetap melaksanakan sesuai protokol kesehatan, ” ujar Kopda Jono-sapaan akrab pelatih yang juga atlet Body Contest Koarmada II Kopda Narjiono.

Sementara itu Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan mengapresiasi positif atas prestasi yang diraih atlet Body Contest Koarmada bersama team dan berharap bisa memotivasi atlet-atlet cabang olahraga Body Contes maupun cabang lain di Koarmada II untuk terus berprestasi mengharumkan nama TNI AL dan Koarmada II. (Arif)

Berita Terbaru