oleh

Perkuat Sinergitas, Kodim 0803/Madiun Bersama Polresta Madiun Gowes Bareng

MADIUN, channel-indonesia.com – Perkuat Sinergitas TNI dan Polri terus dilakukan melalui berbagai forum dan kegiatan, kali ini Kodim 0803/Madiun bersama Polresta Madiun melaksanakan gowes bareng. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dandim Madiun Letkol Inf Edwin Charles dan Kapolreta Madiun AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, S.Ik, M.H. tersebut dilaksanakan di wilayah Kota Madiun, Jum’at (26/02/2021).

Gowes bareng TNI – POLRI ini digelar dengan tujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, selain itu juga dalam rangka menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid- 19.

Rombongan gowes yang menempuh jarak kurang lebih 40km tersebut mengambil start dari halaman Mapolresta Madiun, selanjutnya bergerak mengelilingi kota Madiun.

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles menyampaikan, terima kasih atas kerja sama selama ini berjalan baik dengan sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga.

“Diharapkan melalui kebersamaan dan sinergitas yang sudah terbangun ini, semoga tercipta rasa nyaman dan aman di wilayah kota Madiun, serta penyebaran Covid- 19 dapat kita kendalikan bersama,” ungkapnya.

Dandim juga mengingatkan pentingnya menjaga kebugaran dimasa pandemi. “Saat Pandemi covid-19 kita harus tetap menjaga kesehatan dan imunitas tubuh, terlebih lagi dalam setiap beraktifitas protokol kesehatan di masa Pandemi jangan diabaikan, sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pungkasnya. (Arif)

Berita Terbaru