oleh

Pererat Silaturahmi, Dandim 0806/Trenggalek Gowes Bersama Anggota

TRENGGALEK, channel-indonesia.com – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., bersama anggota kembali melaksanakan kegiatan Gowes Bersama keliling di wilayah Kota Trenggalek, Kamis (25/2/21).

Kegiatan gowes bersama anggota ini dilaksanakan dalam rangka olahraga bersama. Kegiatan Gowes bersama ini merupakan ajang silaturahmi pimpinan guna memupuk kebersamaan bersama anggota Kodim 0806/Trenggalek.

Dalam hal ini Dandim 0806/Trenggalek mengungkapkan, Kegiatan olahraga bersepeda ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi antara Dandim selaku pimpinan dengan anggota Kodim 0806/Trenggalek.

Lebih lanjut, Dandim menjelaskan karena sekarang masih ini dalam situasi pandemi Covid-19 sehingga semua peserta harus tetap mematuhi protokoler kesehatan,” imbuhnya.

Kegiatan acara Gowes bersama ini mengambil start di halaman Makodim 0806/Trenggalek dilanjutkan keliling seputaran wilayah Kecamatan Trenggalek dengan menempuh jarak sepanjang 25 Km dan finish kembali ke Makodim 0806/Trenggalek. (Arif)

Berita Terbaru