oleh

Peringati HUT Ke 74 Yonif 511/DY , Persit Gelar Turnamen Voli

BLITAR,channel-indonesia.com– Persit KCK Cabang XXIV Yonif 511 menggelar turnamen voli antar Persit Kompi menyambut HUT Yonif 511/DY ke 74  pada 28 Desember 2019 di lapangan volly Yonif 511/DY Jl. Maluku No 14 Kota Blitar, Sabtu (23/11/2019)

Pertandingan volly dilaksanakan selama 3 hari diikuti persit di Kompi Markas, Kompi A, Kompi B, Kompi C dan Kompi Bantuan.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh semangat untuk membela nama baik kompinya masing-masing yang tentu saja tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas. Pertandingan berjalan seru dengan adanya dukungan suporter dari masing-masing kompi.

Ketua Persit KCK Cabang XXIV Yonif 511 Ny. Ria Luky Ariesta mengatakan pertandingan volly ini, selain dilaksanakan untuk memperingati HUT Yonif 511/DY juga sebagai sarana komunikasi dan silaturrahmi bagi sesama ibu persit guna saling mengenal lebih dekat satu sama lain.

Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P menyampaikan  melalui perlombaan volly ini juga sebagai sarana mencari bibit atlet baru untuk kedepannya bisa memperkuat tim oraum khususnya cabang bola volly.

Pertandingan berjalan dengan penuh semangat dan dalam suasana keakraban meskipun saling berebut menjadi juara namun tetap menunjukkan sportifitas.(Penrem 081/munir)

Selengkapnya