oleh

HUT Kota Makassar Ke 414, Dishub Siapkan 200 Personel Pengamanan

MAKASSAR, channel-indonesia.com – HUT Kota Makassar Ke-414 pada tanggal 9 November 2021 mendatang yang rencananya akan berlangsung di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar, Jum’at ( 05/11/2021 ).

Guna menunjang kelancaran acara tersebut Dinas Perhubungan Kota Makassar menyiapkan sekitar 200 personel untuk pengamanan jalan dan setiap jalur kegiatan bekerjasama dengan TNI dan Polri.

Kadishub Kota Makassar Iman Hud S.IP., M.Si., kepada Awak media Channel indonesia.com mengatakan,” Dalam Rangka HUT Kota Makassar ke 414 pada tanggal 9 November mendatang, Kami siapkan sekitar 200 personel yang bekerjasama dengan TNI dan Polri, untuk pengamanan dan pemantauan jalan dan jalur kegiatan sebagai upaya untuk membantu kelancaran dan kehidmatan kegiatan karena sekarang masih masa pandemi.

Konten utama kegiatan tersebut merupakan laporan 9 bulan kabinet Walikota Makassar Ir. H. Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi, dan penyampaian rencana kerja untuk tahun 2022 mendatang utama masalah masa pandemi dan kebangkitan ekonomi.

Menambahkan,” Masyarakat dapat menyaksikan kegiatan tersebut secara langsung di lorong lorong yang telah di tentukan dengan dipasang layar lebar dengan tema 1000 lorong dengan melibatkan OPD-OPD sebagai Official Team. dan akan disiarkan melalui TV Lokal dan Nasional.

Inilah bentuk perhatian dan berbagi serta sosial spirit untuk memulainya kebangkitan ekonomi yang melibatkan UMKM yang ada, pada tanggal 9 November 2021 mendatang.

Kami akan memantau dan mengawasi kegiatan tersebut dengan tetap menjaga prokes.” pungkasnya. (Eris)

Berita Terbaru