oleh

Tiga Pilar Kelurahan Daya Datangkan Mobil Vaksinasi Keliling Ruang Hijab

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Tiga Pilar Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar melaksanakan vaksinasi masal bekerjasama dengan Polrestabes Makassar berlangsung di Kantor Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya jalan Terminal Regional Daya Kota Makassar, Kamis 30/09/2021.

Dalam pelaksanaan vaksinasi masal tersebut ditinjau langsung Kabag. Ops Polrestabes Makassar Kompol Nugraha Pamungkas S.I.K yang didampingi Kasatlantas Polrestabes Makassar Akbp. Andi Kumara SH., S.I.K., M.Si., dan tim dokes Polrestabes Makassar.

Lurah Daya dihubungi awak media Channel indonesia.com, mengatakan,” Kami bersama tiga pilar mengucapkan terimakasih kepada Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.I.K., MM., dan jajaran Satlantas Polrestabes Makassar untuk bersedia melaksanakan vaksinasi di wilayah kelurahan daya yang mana langsung di tinjau oleh Kabag Ops Polrestabes Makassar dan dipimpin oleh Kasatlantas Polrestabes Makassar, dan kami merasa berayukur dari tripika Kec. Biringkanaya turut hadir dalam kegiatan vaksinasi ini.

Ini merupakan pertama kalinya ada mobil vaksinasi keliling yang di lengkapi ruang khusus wanita atau ruangan hijab, ini benar benar menjadi bukti peran serta Polrestabes makassar menunjukan bentuk dukungan vaksinasi kepada pemerintah, dan dibuktikan banyak masyarakat wanita maupun wanita berhijab yang antusias untuk di vaksin karena merasa terlindungi auratnya.

Semoga dengan adanya mobil vaksinasi keliling dilengkapi dengan ruang hijab ini akan mempercepat vaksinasi hingga menyentuh 70 persen populasi di Kota Makassar, ” pungkasnya.

Kegiatan vaksinasi masal di daya bekerjasama dengan Polrestabes Makassar ini berlangsung mulai pukul 09.00 Wita dan berakhir sampai dengan pukul 14.00 Wita dengan jumlah hampir 200 orang peserta vaksin. (Eris)

Berita Terbaru