oleh

Anggota Korem 081/DSJ, Kopda Sarjono Mantap Persunting Gadis Pujaannya

MADIUN, channel-indonesia.com – Anggota Korem 081/DSJ, Kopda Sarjono saat ini tengah berbahagia, karena telah berhasil mempersunting gadis dambaan hatinya selama ini.

Meskipun ini adalah pernikahan yang kedua untuknya setelah ditinggal istri pertamanya yang menghadap Sang Pencipta, namun dirinya juga masih terlihat gugup saat melangsungkan ahad nikahnya.

Meskipun begitu, dia masih dapat mengucapkan ijab qobul dengan suara lantang yang menjadi ciri khasnya sebagai seorang Prajurit TNI.

Adinda Yoka (27), dialah gadis yang telah berhasil menaklukkan hati Kopda Sarjono, sehingga dengan yakin dan keteguhan hati, Kopda Sarjono mempersunting gadis pujaannya itu.

Prosesi ahad nikah dan resepsi dilangsungkan di kediaman mempelai wanita yang berada di Desa Tanjung Sepreh, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Minggu (26/9/2021). Dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, aura kebahagian terpancar dari kedua mempelai.

Teman-teman Kopda Sarjono dari satuan Korem 081/DSJ tempatnya bertugas yang turut hadir pun ikut merasakan kebahagiaannya dan turut memberikan ucapan selamatnya kepada kedua mempelai.

“Selamat, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warahmah,” kata Sertu Danang yang merupakan seniornya dan tak lain juga paman dari mempelai wanita.

Dia pun mendoakan, agar kedua pasangan itu dapat segera diberikan momongan. “Semoga juga lekas diberikan momongan, Aamiin,” ucapnya. (Arif)

Berita Terbaru