oleh

Plt Kasat Pol PP Kurang Jeli, Anggota Satgas Raika Menjadi Korban Tabrak Lari

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Seorang anggota Satpol PP Kota Makassar inisial ( By ) tergabung dalam Satgas Raika Polres Pelabuhan Kota Makassar dalam menjalankan tugasnya menjadi korban tabrak lari oleh oknum pelanggar protokol kesehatan di jalan Cakalang Kec. Ujung Tanah Kota Makassar. Senin (13 /09/2021) malam.

Hal tersebut terjadi saat petugas Satgas Raika Polres Pelabuhan mengadakan Swab On The Road dan menyetop kendaraan yang lewat di Jalan Cakalan untuk melakukan Swab antigen guna melihat sejauh mana tingkat mobility masyarakat di malam hari sebagai upaya penanggulangan covid 19 di Kota Makassar.

Kurangnya personel Satgas Raika dan perlengkapan safety atau tanda rambu lalu lintas pada malam hari dalam pelaksanaan patroli merupakan salah satu penyebab terjadinya insiden tersebut.

Plt Kasatpol PP Kota Makassar Iqbal Asnan kurang jeli melihat hal tersebut yang seharusnya mengedepankan persiapan safety dan memberi arahan untuk keselamatan Personel Satgas Raika.

Dengan kejadian insiden tabrak lari tersebut korban( By ) menurut informasi di lapangan di bawa ke Rs.Jala Ammari Lantamal VI Makassar.

Sampai berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. (Eris)

Berita Terbaru