oleh

Sinergitas Satgas Raika Tetap Solid, Meskipun Tanpa Plt Kasatpol PP Kota Makassar

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Satgas Raika Kota Makassar sebagai pengurai kerumunan dan pelaksana penindakan penerapan Surat edaran Walikota Makassar di masa PPKM pandemi covid 19 Kota Makassar terus bersinergi, sidak tempat kerumunan baik warkop dan rumah makan yang masih buka melewati jam operasional yang di tetapkan. Kamis malam (09/09/2021).

Terpantau awak media channel indonesia.com dilapangan personel Satgas Raika terus melaksanakan tugas memberi himbauan patuh prokes, pemberian sanksi penyitaan kursi sementara, dan Swab antigen di tempat kepada pelaku usaha dan pengunjung yang melanggar jam operasional, hal ini dilakukan sebagai efek jera bagi pelanggar prokes guna mengurangi tingkat mobility masyarakat, penanggulangan pandemi covid 19 dan patuh akan Surat edaran Walikota Makassar di masa PPKM.

Tidak adanya Plt Kasatpol PP Kota Makassar Iqbal Asnan dalam setiap apel dan tidak ada pengarahan untuk pelaksanaan tugas Satgas Raika bukanlah menjadi halangan Satgas Raika, akan tetapi lebih bersinergi dalam menjalankan tugasnya.

Personel satgas Raika terdiri dari
Satpol PP Kota Makassar, Linmas, Dishub, Kejari, Nakes, Personel Polrestabes Makassar, Personel Kodim 1408/Mks, Yonmarhanlan VI, Brimob, Denpon XIV/4. Mks. (Eris)

Berita Terbaru