oleh

Satgas Raika Bubarkan Kerumunan di Fasilitas Hotel dan Sita Minol Cafe

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Satgas Raika Kota Makassar bubarkan pengunjung disalah satu Fasilitas Hotel ternama di Kota Makassar dan membubarkan serta menyita diduga minuman beralkohol di salah satu cafe di jalan Tudoppuli Raya Kota Makassar, Sabtu (19/06/2021).

Patroli dan sidak Satgas Raika yang di backup TNI dan Polri untuk menindak masyarakat dan pelaku usaha yang tidak patuh prokes dan melanggar surat edaran walikota Makassar tentang jam operasional sampai pukul 22.00 Wita terus di gelar ke berbagai titik sasaran yang sudah di tentukan.

 

Cafe di jalan Tudoppuli Raya Kota Makassar dan fasilitas hotel ternama jalan A.P Pettarani Kota Makassar turut jadi sasaran sidak Satgas Raika.

Kasie Linmas Irwan SE., MM., mengatakan ,” Kami tetap gelar Patroli dan sidak ke titik pelanggar prokes dan pelanggar edaran perwali Kota Makassar, kami bubarkan kerumunan, menyita meja dan kursinya dan menyita Minuman beralkohol dari cafe yang tidak bisa menunjukan surat ijin peruntukannya, untuk Fasilitas hotel kami berikan teguran keras ke pengelola usaha.” pungkasnya.

Barang yang disita dalam patroli dan sidak Satgas raika antara lain, puluhan kursi dan meja, stick billiar, beberapa dos minuman diduga beralkohol, dan memberikan peringatan dengan pendataan.

Patroli Satgas Raika akan terus di gelar sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus covid 19 di tempat kerumunan di Kota Makassar. (Eris)

Berita Terbaru