oleh

Pasar Segar Kota Makassar Akan Direkomendasikan Untuk Ditutup

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Kerap mengabaikan prokes dan jam operasional pelaku usaha, Pasar segar jalan pengayoman kota Makassar direkomendasikan untuk ditutup.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kasatpol PP Kota Makassar Iman Hud S.I.P., M.Si., kepada awak media channel indonesia.com di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar, Kamis malam. (10/06/2021).

” Sudah berulang kali kami Satgas Raika Patroli dan sidak ke pasar segar untuk memberikan edukasi, peringatan, penindakan dengan menyita kursi dan meja sebagai alat usaha tetapi pelaku usaha terus melanggar maka kami akan merekomendasikan untuk menutup kegiatan operasionalnya.

 

Kita harus bekerjasama dan memahami bahwa pandemi belum terakhir bahkan dalam beberapa hari ini menunjukan kurva peningkatan tertular virus covid 19 di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar.

Kami sudah bertindak tegas siapapun dan pelaku usaha manapun yang tetap melanggar maka akan mendapatkan sanksi tegas termasuk penutupan tempat usaha.

Ini upaya kami Satgas Raika dalam upaya memutus rantai penyebaran virus covid 19 di Kota Makassar.” pungkasnya.

Patroli dan sidak Satgas Raika ke tempat keramaian dan kerumunan akan terus dilakukan sesuai aturan perwali no 51 dan Surat edaran Walikota Makassar sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus covid 19 di Kota Makassar. (Eris)

Berita Terbaru