oleh

Wali Kota Makassar terbitkan perpanjangan Surat edaran untuk masyarakat dan pelaku usaha, Tempat hiburan tentang jam Operasional.

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Upaya Pemerintah Kota Makassar dalam memutus rantai penularan covid 19 dan mengembalikan ke zona hijau, kini menerbitkan lagi surat edaran no 443-01/234/S. Edar/Kasbangpol/ V/2021. Tentang Perpanjangan pembatasan kegiatan Masyarakat pada masa covid 19 di Kota Makassar, selasa 01/06/2021.

Surat edaran perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Pada Masa Covid 19 Kota makassar tersebut berlaku mulai tanggal 01 Juni 2021 sampai dengan tanggal 14 juni 2021, yang intinya Fasilitas umum, Cafe, Restauran, Rumah makan, Warkop, Game Center beroparasi hingga pukul 22.00. Wita, sedangkan untuk kegiatan usaha karaoke, Rumah bernyanyi keluarga, Club malam, Diskotik, Live music, Panti pijat/Reflaksi dan semacamnya termasuk sarana penunjang tempat hiburan yang ada di hotel dizinkan sampai pukul 22.00.Wita, mulai 01 Juni sampai 14 Juni 2021.

Operasional Pusat perbelanjaan/Mall beroperasi sampai pukul 21.00. Wita.

Kasatpol PP Kota Makassar Iman Hud S.IP., M.Si. kepada awak media channel indonesia.com, mengatakan,” Dengan diperpanjangnya pembatasan jam operasional pelaku usaha untuk cafe, rumah makan dan warkop serta yang tempat hiburan lainnya yang tercantum maka kami mohon kerjasamanya dari masyarakat dan pelaku usaha untuk patuh pada aturan prokes dan jam operasional.

Semuanya kami lakukan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat tentang kesehatan dan memutus rantai penyebaran virus covid 19 di kota Makassar.

Sanksi bagi pelanggar prokes tetap di berikan tetapi kami lakukan dengan persuasif humanis dan tegas.”pungkasnya.

Tim gabungan melibatkan Satpol PP kota Makassar, Dishub, BPBD, Dinkes, satgas Raika Kota Makassar , Linmas, Perdagangan, Kejari, Yonmarhanlan VI, Kodim 1408/Mks, Denpom XIV/4 Mks, Brimob Polda Sulsel, dan Polrestabes Makassar. (Eris)

Berita Terbaru