oleh

Pedagang Pasar Senggol Protes Satgas Raika Kota Makassar, Surat Edaran Pemkot Makassar Belum Merata

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Patroli gabungan Satgas Raika mendapat protes dari beberapa pedagang di Pasar senggol Jalan Cendrawasih Kota Makassar, Senin malam (03/04/2021).

Upaya pemkot Makassar dalam menerapkan protokol kesehatan dan jam operasional usaha sampai pukul 22.00. Wita dengan melakukan patroli Satgas Raika pengurai kerumunan yang di backup TNI dan Polri mendapat protes dari beberapa pedagang di Pasar senggol jalan Cendrawasih Kota Makassar, Hal ini karena belum meratanya surat edaran yang di bagikan kepada masing masing pedagang dan pelaku usaha.

Kepada awak media channel indonesia.com Kasi Linmas Irwan SE., MM., mengatakan.” Malam ini kita melaksanakan patroli ke tempat keramaian dan menghimbau untuk patuh pada protokol kesehatan dan jam operasional sampai pukul 22.00. Wita.

Masalah ada yang protes karena belum meratanya surat edaran dari Pemkot Makassar tentang protokol kesehatan dan jam Operasional usaha sudah kami koordinasikan dengan pimpinan dan akan segera di tindaklanjuti.” pungkasnya.

Protes tidak berlangsung lama karena personil gabungan Polrestabes Makassar dan TNI memberikan himbauan dan pemahaman kepada pedagang secara persuasif tentang kegiatan patroli protokol kesehatan. (Eris)

Berita Terbaru