oleh

Gebrakan Terbaru Satpol PP Kota Makassar, Gelar Launching Satgas Raika

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Pemkot Kota Makassar melalui Satpol PP Kota Makassar menggelar Launching Satgas Raika Satuan Tugas pengurai kerumunan bertempat di lapangan Karebosi Kota Makassar, Senin (26/04/2021)

Launching satgas Raika pengurai kerumunan dihadiri oleh Satpol PP Kota Makassar dan Satlinmas Kota Makassar.

 

Kasatpol PP Kota Makassar, Iman Hud, S.I.P., M.Si., mengatakan,” Mulai hari ini kita serentak turun ke lapangan siang dan malam di 14 Kecamatan wilayah Kota Makassar. Hal ini dilakukan sebagai pengawasan protokol kesehatan, kita bekerjasama dengan Poltestabes Makassar untuk tingkat kota, dan kerjasama dengan Koramil dan Polsek untuk tingkat Kecamatan, “ungkapnya.

Kita semua faham bahwa covid 19 belum berakhir apalagi terjadi parian atau jenis baru yang terjadi di India yang menimbulakan banyak korban jiwa, maka dari itu kita harus segera mengantisipasi.

Kita tegakan aturan dan tidak ada lagi toleransi aturan sudah jelas perwali no 51 dan 53 tentang protokol kesehatan dan jam buka usaha, kita akan melakukan penyisiran di tempat keramaian.

“Intinya kita terapkan program serta aturan pemerintah untuk pemulihan ekonomi tetapi kita kita penuhi syarat dan aturan prokol kesehatan.” pungkasnya. (Eris)

Berita Terbaru