oleh

Persit KCK Cabang XXII Dim 0808 Blitar Bagikan Masker Gratis

BLITAR,channel-indonesia.com– Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 serta mendukung program Jatim Bermasker, Persit KCK Cabang XXII Dim 0808 Blitar membagikan masker secara gratis kepada Masyarakat, Rabu (12/08/2020).

Pembagian masker yang dilakukan oleh Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXII Dim 0808 Blitar ini di fokuskan kepada para pengunjung dan pedagang yang berada di Pasar PON dan kepada sejumlah komonitas Becak yang ada di Makam Bung Karno.

Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0808 Blitar Ny. Leo E. Paurakan saat ditemui menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, serta untuk mendukung program Jatim Bermasker.

Lanjut Ny. Leo E. Paurakan menambahkan selain membagikan masker Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808 juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

D”iharapkan dengan adanya pembagian masker ini masyarakat akan lebih sadar lagi bahwa pemakaian masker sangatlah penting sekali dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini, “pungkasnya (munir).

Selengkapnya