oleh

Jumat Berkah, Ketua Persit Korem 081/DSJ Bantu Para Manula

MADIUN,channel-indonesia.com– Bertepatan dengan momen  Jumat Berkah, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ibu Dewi Waris Ari Nugroho mengunjungi dan memberikan bantuan berupa paket Sembako kepada para manula yang kurang mampu di wilayah Madiun, Jawa Timur, Jumat (7/8/2020).

Kegiatan Jumat Berkah merupakan bentuk aksi sosial yang digagas oleh Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa untuk membantu berbagai masyarakat yang kurang mampu.

Dikonfirmasi di sela kegiatannya ,Ibu Dewi Waris Ari Nugroho mengatakan, jika aksi sosial dengan berbagi semacam itu merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari Ketua Umum Persit KCK.

“Bukan hanya kepada kami sebagai anggotanya, beliau Ibu Ketua Umum juga selalu peduli dan perhatian terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu,” terangnya.

“Dan hal seperti itu, tentunya dapat kita lihat bersama di berbagai kesempatan yang selalu ditunjukkan oleh Ibu Ketua Umum kami,” imbuhnya.

Selain dapat bermanfaat dan membantu bagi mereka yang membutuhkan, ia juga berharap apa yang telah dicontohkan oleh Ketua Umum Persit KCK dapat dicontoh dan ditauladani oleh Persit di jajarannya.

Karena menurutnya, sebagai Persit tentunya harus mampu melaksanakan berbagai tugas Kepersitan di tengah-tengah lingkungan masyarakat, seperti menunjukkan perannya dalam membantu masyarakat.

Tak ketinggalan dalam kesempatan itu, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho beserta pengurus yang lain turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum Persit KCK yang tengah merayakannya.(arw/munir)

Berita Terbaru