Dandim Solo Hadiri Upacara Hari Jadi Kutho Solo Ke 275

oleh -

SURAKARTA,channel-indonesia.com– Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji, SE, MDS Upacara memperingati Hari Jadi Kutha Sala Ke 275 Tahun 2020 di Stadion R. Maladi Sriwedari Jl. Bhayangkara No. 5 Kel. Sriwedari Kec. Laweyan Kota Surakarta,Senin (17/2/2020)

Upacara dihadiri ribuan mengambil tema “Unggul Budhayane Sejahtera Wargane” .Bertindak sebagai Pembina Upacara FX. Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta) dan sebagai Pemimpin Upacara Agus Riyadi, S.Sos. SH. MM (Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa)

Walikota menyampaikan bahwa Upacara Peringatan Hari Jadi Kutho Solo Ke 275 Tahun 2020 yang mengambil tema “Unggul Budhayane Sejahtera Wargane” bertujuan untuk mengenang sejarah terbentuknya Kutho Solo dan bertujuan kedepannya untuk semakin mensejahterakan masyarakat Kota Solo dan menciptakan Kota Solo yang tenang dan semakin berkembang di masa sekaranag dan masa yang akan datang.

Kegiatan dilanjutkan dengan Kirab Jenang Start Stadion Sriwedari Jl. Bhayangkara No. 5 Kel. Sriwedari Kec. Laweyan Kota Surakarta – Finish di Ndalem Djojokusuman Kel. Gajahan Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta. (munir)