oleh

Jaga Imun Tubuh, Karutan 1 Medan Bagikan Susu Kambing Etawa Kepada Warga Binaan

MEDAN, channel-indonesia.com – Kepala Rutan 1 Medan Theo Adrianus Purba yang rutin mengkonsumsi susu kambing etawa sebagai penambah daya imun tubuh tidak ingin merasakan manfaatnya seorang diri.

Karena itu, Pada hari ini, Sabtu 21 Mei 2021 Kepala Rutan 1 Medan membagikan susu kambing etawa kepada warga binaan guna menjaga daya imun tubuh khususnya ditengah pandemik covid 19.

Meskipun masih nihil dari penularan virus covid 19, namun Rutan 1 Medan tak henti-hentinya melakukan upaya pencegahan.

Mencegah lebih baik daripada mengobati, hal inilah yang dipegang teguh oleh kepala Rutan 1 Medan yang hingga saat ini Rutan 1 Medan masih nihil penularan virus covid 19. Susu kambing yang kaya akan kalsium, asam lemak baik, dan menjadi antioksidan yang baik bagi tubuh dibagikan kepada setiap warga binaan 1 gelas setiap orangnya.

Theo menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan dan dia juga mengajak warga binaan untuk tidak malas berolahraga serta menjemur diri.

“Ikuti kegiatan senam yang ada, bangun pagi dan jemur badan di saat matahari pagi, himbau karutan. Semoga Rutan 1 Medan selalu terhindar dari virus covid 19,” pungkas Karutan I Medan. (Arif)

Berita Terbaru