oleh

Dandim 0913/PPU Serahkan Hewan Kurban

PENAJAM,channel-indonesia.com– Pada Hari Raya Idul Adha Dandim 0913/PPU, Letkol Inf Mahmud menyerahkan satu ekor sapi kepada Kapten Inf Imam S selaku Ketua Panitia qurban,Jum’at (31/7/2020).

Daging kurban tersebut untuk dibagikan ke warga sebagai bentuk toleransi dan kepedulian, Rt 04 Kelurahan Tanjung Tengah, Kecamatan Penajam Kabupaten Penjam Paser Utara (PPU),

Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Infanteri Mahmud menyampaikan, Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kodim terhadap lingkungan. Selain itu juga untuk menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah Swt.

“Qurban adalah semangat senantiasa selalu berbagi ,semoga damai dan keiklasan ada dihati dan mudah mudahan ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima di lingkungan RT 04 dan sekitarnya.”ungkapnya.

Dandim  berpesan dalam pelaksanaan pengolahan hewan Qurban tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak, untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang akhir akhir ini kasus positif semakin meningkat di wilayah Indonesia.

“Selamat Idul Adha untuk warga muslim yang merayakannya”, tutupnya.(munir)

Selengkapnya