Korem 081/DSJ – Lanud Iswahjudi Sepakat Perkuat Kondusifitas Wilayah

oleh -

MADIUN,channel-indonesia.com– Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. berkunjung dan bersilaturahmi ke Lanud Iswahjudi, Magetan, Jawa Timur, Kamis (13/2/2020).

Danrem disambut dan diterima langsung oleh Danlanud Iswahyudi Marsma TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M.

Pertemuan yang berlangsung terbuka itu membahas berbagai upaya untuk memperkuat kondusifitas wilayah dan stabilitas keamanan nasional.

Kedua Pimpinan TNI di Madiun Raya itu juga sepakat untuk lebih meningkatkan sinergitas dan soliditas guna mewujudkan hal tersebut.

Selain itu, tampak Danrem juga mengungkapkan keberhasilannya dalam merenovasi Osvia Boschbou menjadi kawasan cagar budaya yang kini mampu menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kota Madiun.

Seperti diketahui, Osvia Boschbou yang dibangun pada 1912 dan merupakan peninggalan penjajahan kolonial Belanda, kini di tangan Kolonel Inf Masduki telah direnovasi menjadi kawasan cagar budaya.

Dalam kawasan cagar budaya yang memiliki luas sekitar 2 Ha itu, terdapat berbagai tempat dan fasilitas yang menarik, seperti Galeri Batik Mataraman, Army Resto, Wisata Kuliner, Guest House, Osvia Boschbou Garden, berbagai fasilitas olahraga, kolam pemancingan umum dan Diklat penggemukan sapi.(Penrem 081/munir)