Koramil Sugihwaras Bantu Benahi Rumah Warga Terdampak Angin Kencang

oleh -

BOJONEGORO,channel-indonesia.com– Bersama masyarakat, jajaran TNI Koramil 04/Sugihwaras Kodim 0813 Bojonegoro kerja bakti benahi rumah ibu Paenah (73) dan bapak Parmo (65), keduanya warga Dusun Krajan RT. 007/RW. 002 Desa Panemon, Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (12/11/2019).

Kedua rumah milik warga yang rusak ringan tersebut, akibat bencana hujan lebat disertai angin kencang yang melanda pada Senin (11/11) sekitar pukul 16.20 WIB sore kemarin.

“Kita turunkan anggota kami, dibantu warga sekitar melakukan pembenahan rumah ibu Paenah dan rumah bapak Parmo yang terdampak angin kencang. Dan juga pembersihan puing-puing genteng yang pecah,” demikian diungkapkan Danramil 0813-04/Sugihwaras Kapten Inf Paryanto.

Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Sugihwaras agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati terhadap potensi bencana dari perubahan cuaca ini.

“Bencana tidak bisa dihindarkan. Namun kita harus selalu waspada, agar bencana yang menimpa tidak menimbulkan korban jiwa,” pungkasnya.(Kodim 0813/munir)