Koramil 19/Pagu Bersinergi Gelar Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

oleh -

KEDIRI,channel-indonesia.com– Jajaran Kodim 0809 Kediri kali ini Koramil 0809/19 Pagu bersinergi dengan Polsek Pagu, Kecamatan Pagu dan Puskesmas Pagu menggelar kegiatan ledang keliling perdesaan untuk memberikan himbauan tentang antisipasi pencegahan dan penanganan kepada warga masyarakat terhadap wabah penyakit virus corona. Jum’at (20/03/20).

Kegiatan sosialisasi pencegahan pada hari ini diikuti oleh Camat Pagu, Danramil 0809/19 Pagu beserta anggota, Kapolsek Pagu beseta anggota dan Kepala UPTD Puskesmas Pagu beserta anggota menggunakan mobil kedinasan masing masing.

Danramil 0809/19 Pagu Kapten Inf Muryono mengatakan Pentingnya sosialisasi dan himbauan ini dilakukan agar masyarakat yang ada di desa desa dapat paham dan tidak cemas terhadap kabar meluas tentang virus corona.

Intinya kami disini bersama sama memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada, sekaligus mengajak masyarakat saat ini mulai membudayakan hidup bersih dan sehat sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona.

Maka, hari ini kami bersinergi dengan Muspika dan Puskesmas Pagu berkeliling ke desa desa, diantaranya yang kami kunjungi adalah Desa Semanding, Desa Pagu, Desa Menang, Desa Tengger Kidul, Desa Sitimerto dan Desa Kambingan” Ujar Danramil.( Penrem 082/munir).