Koramil 0805/02 Paron Bantu Warga Bangun Mushola An-Nur

oleh -

NGAWI,channel-indonesia.com– Babinsa Koramil 0805/02 Paron Serka Sukamto bersama masyarakat, melaksanakan kerja bhakti pembangunan Mushola An Nur bertempat di Desa Gelung Kecamatan Paron,Sabtu (23/11/19).

Menurut Serka Sukamto kegiatan gotong royong ini akan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat di wilayah binaannya, serta akan memberikan semangat dalam bekerja.

Serka Sukamto juga berharap kerja bhakti seperti ini terus berlanjut pada kesempatan yang akan datang, hingga pembangunan Mushola ini selesai di bangun. Sehingga dapat memberikan rasa nyaman masyarakat dalam menjalankan Ibadahnya dengan di bangunnya Mushola tersebut.

Disaat itu juga, masyarakat yang mengikuti kegiatan karya bhakti mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI khususnya anggota Koramil 0805/02 Paron Serka Sukamto yang telah peduli, dan berpartisipasi dalam proses pembangunan Musholla.

Kegiatan kerja bhakti seperti ini diharapkan akan semakin menciptakan kedekatan dan hubungan yang baik antara Babinsa, dan masyarakat di wilayah binaan dan juga semakin mencerminkan bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat,tuturnya.(Penrem 081/munir)