Kodim 1622/Alor Gelar Bazar Pasar Murah

oleh -

ALOR.channel-indonesia.com– Dalam rangka memperingari Hari Ulang (HUT) TNI Ke-74, Kodim 1622/Alor menggelar bazar pasar murah di Pasar rakyat Desa Alor Kecil, Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, Selasa (24/09/2019).

Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Samuel Ulle kepada media mengungkapkan untuk mendukung atas terselenggaranya pasar murah ini, Kodim 1622/Alor bekerja sama dengan para pengusaha menyiapkan sembilan bahan pokok (Sembako) yang dijualkan kepada masyarakat di pasar Alor Kecil hari ini.

“Kegiatan semacam ini kami harapkan dapat telaksana maksimal, sehingga dengan adanya bazar ini masyarakat golongan menengah ke bawah dapat terbantu akan kebutuhan sembako”, ucapnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Samuel Ulle mengatakan bahwa, bahan pokok yang dijual di pasar murah ini antara lain beras, minyak goreng, gula pasir, tepung, mie goren instan, kopi tugu buaya, susu dancow saset, tentu dengan harga bervariasi dan lebih murah dari pasar.

“Bahan pokok tersebut harganya lebih murah dibandingkan harga di pasaran pada umumnya,” tambah Samuel.

Bazar ini selain untuk membantu rakyat yang makin sulit hidupnya menghadapi harga bahan pokok yang kian melambung, juga bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antara TNI dan Rakyat.

“Bazar ini untuk bantu rakyat, bukan cari untung. Selain itu jugs kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat yang datang dari berbagai desa,” tutupnya. (Kodim1622/munir)