Ketua Korcab VI DJA II Potong Tumpeng Syukuran HUT ke-73 Yayasan Hang Tuah Tahun 2020

oleh -

MAKASSAR,channel-indonesia.com– Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas yang juga menjabat anggota pengawas cabang Makassar Yayasan Hang Tuah potong tumpeng pada acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Yayasan Hang Tuah tahun 2020 yang digelar di Gedung Salemo Makassar, Kamis (13/2/2020).

Dan potongan nasi tumpeng tersebut diberikan kepada guru SMP Hang Tuah Makassar atas nama Drs. Patahuddin sebagai tanda penghormatan yang telah mengabdi selama 24 tahun 6 bulan dan akan memasuki masa purna tugas.

Ketua Korcab VI DJA dalam sambutannya mengatakan, Yayasan Hang Tuah (YHT) merupakan organisasi di bawah pembinaan TNI AL di Jalasenastri yang bergerak dalam bidang pendidikan, mulai pendidikan pra sekolah, sampai pendidikan menengah.

Menurutnya, YHT saat ini telah menjadi salah satu lembaga pendidikan yang besar, disegani dan diperhitungkan di masyarakat, baik di dalam, maupun luar negeri.

“Karena itu, kedepan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mempertahankan dan meningkatkannya dengan jalan terus berinovasi dalam pengembangan pendidikan yang berkualitas, berkarakter dan berwawasan kebaharian,” ujar Ketua Korcab VI DJA II

Menurutnya, karakter dan wawasan kebaharian sudah menjadi ciri khas pendidikan Yayasan Hang Tuah. Hal itu sangat sesuai dengan kondisi Indonesia sebagai negara maritim terbesar di dunia, yang dengan segala potensinya menunggu untuk dikembangkan demi kemajuan dan kemakmuran bangsa.

Di akhir sambutannya Ketua Korcab VI DJA II mengucapkan Dirgahayu Yayasan Hang Tuah ke-73 tahun 2020 “Keberadaan Kami Mencerdaskan Anak Bangsa” Ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut , Wakil Ketua Korcab VI DJA II Ny. Baroyo Eko Basuki, Ketua Pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah Letkol Laut (KH) Zainal S.Pd. M.A.P., Para Ketua Cabang Korcab VI DJA II beserta pengurus, para pengurus cabang Makassar Yayasan Hang Tuah, dan segenap guru satdik YHT Makassar.(munir)