oleh

Lanud Muljono Laksanakan Vaksinasi Siswa Angkasa

SURABAYA, channel-indonesia.com – Lanud Muljono kembali menggelar serbuan vaksinasi anak usia 6 sd 11 tahun, di SD Angkasa Kenjeran, Jumat ( 14/1).

Vaksinasi ini merupakan vaksinasi lanjutan dosis kedua bagi siswa yang telah melaksanakan vaksinasi, dan vaksinasi dosis pertama bagi yang belum melaksanakan vaksinasi. Jenis vaksin yang digunakan merupakan vaksin yang telah diberikan ijin darurat oleh BPOM, yaitu Sinovac.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Muljono, Ny. Astri Moh. Apon berkata” Hari ini merupakan vaksinasi dosis kedua khusus anak yang diadakan di SD Angkasa, bagi adik adik yang belum vaksinasi, dapat langsung mendaftar untuk mendapatkan vaksinasi sedini mungkin”

Kepala Sekolah SD Angkasa, Bapak Rahmanto menambahkan” Vaksinasi khusus anak ini sangat membantu kami untuk melindungi anak didik kami dari Covid 19. Terlebih dengan PTM yang sudah diberlakukan 100% mulai minggu depan”.

” Dengan tervaksinasi, anak didik kami dapat belajar lebih nyaman, dan pastinya kami akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam proses pembelajaran” Tambahnya.

Kegiatan vaksinasi ini turut didampingi oleh pengurus Pia AG dan Yasarini Cabang Lanud Muljono. (Arif)

Berita Terbaru