oleh

Tim Vaksinasi Kodim 1001/HSU-BLG Terjang Banjir

AMUNTAI, channel-indonesia.com – Percepat Capai Herd Immunity, Tim vaksin Kodim 1001/HSU-BLG tak kenal lelah dalam gencarkan serbuan vaksinasi, kali ini serbuan vaksinasi digelar kantor Desa Kayakah, Kec.Amuntai Selatan, Kab. Hulu Sungai Utara. Kamis (02/12/2021)

Dalam Pelaksanaan ini tim vaksinasi Kodim 1001/HSU-BLG bekerja sama dengan aparat Desa setempat.

Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi melalui Pasi Ops Letda Inf Mulyanto Vaksinasi dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau anti body serta membantu pemerintah dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Kami dari Kodim 1001/HSU-BLG setiap hari menggelar serbuan vaksinasi yang digelar diberbagai wilayah khususnya di wilayah Kab. Hulu Sungai Utara dan Kab. Balangan.

“Sasaran serbuan vaksiansi hari ini cukup menantang, mengingat tempat menuju lokasi sasaran terdampak banjir,”ujar Letda Mulyanto

Selain itu kami sangat mengapresiasi antuasias warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi dari Tim Vaksinasi Kodim sangat tinggi.”pungkasnya.

“Mudah-mudahan semua kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar, baik yang dilakukan oleh pemerintah, TNI, Polri maupun perangkat-perangkat organisasi yang lain, sehingga kita bisa mencapai persentase vaksin semakin besar,”harap Pasi Ops Letda Inf Mulyanto. (Arif)

Berita Terbaru