oleh

Terus Bersinergi, Koramil 0801/08 Tulakan Dan Polsek Tulakan Dampingi Vaksinasi

PACITAN, channel-infonesia.com – Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan kodim 0801 Pacitan dan babinkantibmas polsek Tulakan terus bersinergi melaksanakan pendampingan dalam rangka pemberian vaksinasi masyarakat desa jatigunung kecamatan Tulakan kabupaten pacitan.

Saat dikonfirmasi awak media Babinsa
Koramil 0801/08 Tulakan Serda Faizal mengatakan dalam kegiatan ini babinsa dan babinkamtibmas hadir mendampingi tim kesehatan dari puskesmas dan dibantu oleh seluruh aparat desa dalam pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat.

“Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan aman serta tetap menerapkan protokol kesehatan,” Ungkap Babinsa. Kamis (02/12/2021).

“Kami juga menghimbau kepada peserta vaksin agar tetap menerapkan 5M yaitu mencuci tangan dengan sabun dan air bersih, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dan interaksi,” terangnya.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, ini tak lepas dari peran semua pihak yang membantu proses vaksinasi,” ujarnya.

”Mudah-mudahan dengan pemberian vaksin ini wabah corona segera berakhir khusunya diwilayah kecamatan tulakan, sehingga kita bisa menjalani kehidupan dengan normal seperti sediakala,” harap Serda Faizal. (Arif)

Berita Terbaru